Rabu, 20 Mei 2009

Dunia Hiburan Kita


Terima kasih anda telah berkunjung ...


Dunia hiburan merupakan salah satu unsur yang diperlukan dalam kehidupan sehari hari, baik itu yang berunsur media ataupun suara.

Televisi merupakan media hiburan yang sudah tentu ada di hampir setiap rumah.
dalam hal ini penulis akan mencoba untuk memberikan beberapa informasi tentang media hiburan baik yang bersifat suara dan juga gambar [media].

Dengan kemajuan tehnologi yang begitu pesat, dunia hiburan yang bersifat media telah berkembang menjadi banyak ragamnya, baik itu televisi pemerintah ataupun televisi swasta.
TVRI ( Televisi Republik Indonesia ) merupakan salah satu televisi pemerintah, tetapi memandangkan line tv tersebut kurang begitu clear....akhirnya masyarakat luas banyak sekali melayari atau membuka siaran televisi swasta.

RCTI, SCTV, Indosiar, dan banyak lagi yang lainnya merupakan televisi swasta yang dengan begitu mudah orang atau masyarakat untuk mengaksesnya, sehingga tak heranlah kalau masyarakat banyak memilih saluran televisi swasta untuk menjadikan hiburan keluarga di rumah.

Oleh karena itu, dalam hal ini penulis ingin sekali berkongsi hiburan, khususnya untuk semua pecinta blog yang suka mengutak atik dan membuat blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar